Situs(blog) ini sengaja dibuat semata-mata hanya untuk membangun persaudaraan, pertemanan, wahana saling berbagi informasi dan pengalaman antar sesama operator, teknisi dan semua orang yang bekerja secara langsung maupun tidak langsung dengan crane, khususnya container crane maupun Harbour Mobile Crane.
Situs ini dibuat bukan untuk saling menjatuhkan maupun merugikan pihak mana pun juga

Selasa, 21 Juni 2011

Container Crane ZPMC turun di Belawan


Tidak terlalu lama tenggang waktu bagi dermaga BICT untuk menyambut kedatangan alat-alat bongkar muat yang baru. Setelah turunnya LHM Liebherr 400, disusul lima unit RTG dari Konecranes dan sekarang giliran dua unit Container Crane ZPMC langsung dari Shanghai.


Tidak heran Pelindo 1 berinvestasi besar-besaran untuk BICT, karena ternyata BICT adalah penyumbang laba terbanyak untuk Pelindo 1.... Salut buat BICT! Bahkan tidak hanya CC, LHM dan RTG aja yang ditambah, tapi juga 1 unit Side Loader, 3 unit Reach Stacker dan 38 armada pengangkut yaitu Head truck, dermaga juga tidak luput dari penambahan. Pada tahap awal penambahan 100 meter dan mungkin akan ditambah 350 meter lagi untuk tahap berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar