Situs(blog) ini sengaja dibuat semata-mata hanya untuk membangun persaudaraan, pertemanan, wahana saling berbagi informasi dan pengalaman antar sesama operator, teknisi dan semua orang yang bekerja secara langsung maupun tidak langsung dengan crane, khususnya container crane maupun Harbour Mobile Crane.
Situs ini dibuat bukan untuk saling menjatuhkan maupun merugikan pihak mana pun juga

Jumat, 03 Juni 2011

Apa Itu Jamsostek?



Jamsostek, sangat akrab bagi telinga kita dan mungkin semua pekerja di Indonesia memiliki kartu Jamsostek. Tapi apakah kita semua tahu apa sebenarnya jamsostek itu? dan apa kegunaan jamsostek itu?

Kepanjangan Jamsostek adalah jaminan sosial tenaga kerja, jamsostek merupakan program publik (masyarakat) yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi resiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraanya menggunakan mekanisme asuransi sosial.

Visi Jamsostek adalah Menjadi lembaga jaminan sosial tenaga kerja terpercaya yang unggul dalam pelayanan dan memberikan manfaat optimal bagi peserta dan keluarganya

Misi Jamsostek adalah memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi tenaga kerja, pengusaha dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar